Beda Britama dan simpedes

Beda britama dan simpedes seringkali dipertanyakan oleh banyak orang. Keduanya merupakan produk dari BRI. BRI menjadi salah satu bank yang menyediakan beragam kebutuhan untuk semua masyarakat Indonesia. Salah satu jenis tabungan yang paling sering digunakan adalah Britama dan Simpedes. Apa perbedaan dari kedua tabungan ini?

Beda Britama dan Simpedes yang Perlu Kamu Tahu!

Beda Britama dan simpedes
Beda Britama dan simpedes

Jumlah setoran awal yang berbeda

Perbedaan pertama dari Britama dan Simpedes adalah jumlah setoran awal yang berbeda. Jumlah setoran awal yang harus dipenuhi oleh kamu yang ingin mengambil tabungan Simpedes lebih ringan dibandingkan dengan Britama. Jumlah setoran awal Simpedes hanya 100 ribu sedangkan jumlah setoran awal yang harus dipenuhi untuk Britama adalah 500 ribu.

Adanya asuransi kecelakaan diri

Setoran awal yang berbeda rupanya memang memberikan perbedaan dalam hal Asuransi. Untuk kamu yang mengambil tabungan Britama, kamu akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri. Sedangkan untuk tabungan Simpedes tidak mendapatkan asuransi kecelakaan diri.

Perbedaan fasilitas transaksi

BRI memberikan kemudahan bagi setiap pelanggannya dalam hal menabung dan bertransaksi. Bagi pengguna Britama, fasilitas transaksi yang bisa dilakukan antara lain adalah internet banking, sms banking, maupun ATM dan Mini ATM. Sedangkan untuk pengguna Simpedes, fasilitas yang bisa didapatkan dalam bertransaksi adalah berupa buku tabungan dan kartu ATM.

Program Undian Menarik

Bagi kamu pengguna tabungan Britama akan selalu diikutsertakan dalam program pengundian hadiah Britama Untung Beliung. Namun, pengguna Simpedes tidak akan diikutkan dalam program pengundian ini.

Nasabah yang membuka tabungan

Tabungan Britama ternyata hanya bisa dibuka oleh individu atau perorangan saja. Sedangkan untuk tabungan Simpedes bisa dibuka  baik untuk perorangan maupun untuk lembaga.

Potongan admin

Dalam setiap bulan, pemilik tabungan Britama akan dikenakan biaya administrasi sebesar 12 ribu rupiah. Namun pengguna Simpedes dikenakan potongan biaya admin Rp. 5.500 dalam setiap bulannya.

Baca juga  Ma Huateng - Tencent, Taipan Baru Penggeser Jack Ma

Itulah perbedaan antara tabungan Britama dan Simpedes yang dapat menjadi perhatian bagi Anda. Jadi, mau pilih mana? Britama atau Simpedes? BRI memang mantap dan pas digunakan untuk semua kalangan.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *